Senin, 05 April 2010

Dijual tanah SHM 3.3 HA di kota Jogja jalan Sultan Agung pinggir sungai Code


Sebidang tanah SHM luasnya 3.3 HA strategis - pinggir jalan protokol (jalan Sultan Agung - lebar depan 120 m) dan view sungai Code yang cantik (memanjang sungai Code 270 m) - dijual dibawah harga pasar Rp 5.000.000 / m2 (harga pas tidak boleh kurang). Cocok untuk HOTEL BINTANG LIMA - TOWN HOUSE - BUSINESS CENTER ataupun sebagai investasi untuk dijual kembali.

Anda terima bersih dengan tanah sudah kosong dari semua bangunan


Tahapan jual beli :
1.
Transaksi jual beli didepan Notaris / Pejabat Akta Tanah yang berwenang dengan harga Rp 132 M belum termasuk pajak dan bea balik nama
2.
Uang itu belum bisa dicairkan kepada penjual, tapi di blokir di sebuah bank yang disepakati, dengan perjanjian akan cair apabila tanah tersebut sudah bersih dari semua penghuni yang masih menghuni sekarang, termasuk gedung sekolah, kantor, rumah-rumah penduduk dan bangunan-bangunan lainnya.
3.
Penjual akan membebaskan tanah tersebut dalam tempo 1 tahun 1 hari. Dengan catatan semua biaya pembebasan tanah tersebut adalah tanggung jawab pemilik lahan, tanpa mengganggu sepeserpun uang yang diblokir tadi.
4.
Setelah tanah tersebut bersih dari semua penghuninya, maka dilakukan serah terima fisik tanah, dan otomatis uang yang diblokir tersebut cair ke rekening penjual. Apabila dalam tempo lebih dari 1 tahun 1 hari penjual belum menyelesaikan pembebasannya, maka pembeli dapat melakukan pembatalan transaksi secara sepihak dan otomatis uang yang diblokir tersebut cair ke rekening pembeli. Penjual akan mengganti biaya provisi bank dari uang yang di blokir tersebut.

Harga lelang diawali dengan harga banting, ayo, siapa cepat dia dapat. Investasi yang menguntungkan, nanti setelah jadi milik anda harga sudah langsung naik.


Ingat di JANTUNG KOTA
500 m dari KM NOL

Tertarik? Silahkan kirimkan surat keminatan ke email saya dibawah ini.



Informasi lebih lanjut
silahkan menghubungi kami di
0815 6666 050
0813 279 3636 7
Flexi 0274 740 7588

atau email :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar